Senin, 05 Agustus 2013

Bebek Bengil, Juaranya Bebek Goreng Enak Di Dunia!

Ya, kalau sudah membahas mengenai bebek goreng, maka bebek bengil adalah salah satu juaranya.

Kenapa demikian? karena jika anda jalan jalan ke bebek bengil restoran, apakah di bebek bengil jakarta, atau bebek bengil nusa dua, atau bebek bengil jimbaran, atau di bebek bengil ubud bali, maka anda akan melihat sendiri dengan mata kepala anda bahwa yang makan di bebek bengil bukan hanya dari seluruh Indonesia tapi dari seluruh dunia.

Tentunya anda tahu bahwa di surabaya juga terkenal dengan bebek gorengnya. Namun demikian, bebek goreng khas bali bebek bengil mempunyai tempatnya tersendiri. Sambalnya pun sangat berbeda dengan sambal goreng surabaya. Bebek bengil sangat berbeda dalam banyak hal, dan yang membuat semakin menarik, suasana tempat makan di bebek bengil sangat indah khas bali.

Potongannya pun beda, karena di bebek bengil bebeknya adalah setengah ekor, bukan per potong.

Kelebihan lain adalah pada staffnya, walaupun buka di Jakarta, namun sebagian besar staff bebek bengil jakarta di datangkan dari bali.

Cheffnya pun didatangkan dari bali. Menu masakannya pun berbeda, bebek bengil mempunyai menu khas Indonesia seperti gado-gado dan nasi campur vegetarian. Namun juga tersedia khas eropa dan international. Di bebek bengil anda bisa menemukan salad, spaghetti, thom yam, black russian pie, dll.

Jadi untuk pengalaman makan dengan cita rasa dunia khas bali, maka anda harus makan di bebek bengil kapanpun anda datang ke bali, ke jakarta atau ke nusa dua dan jimbaran, karena bebek bengil restaurant ada disana.

Pastikan coba berbagai menu, karena hampir semua menu di bebek bengil adalah maknyuss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar